Profil Lengkap Naomi Zaskia Mantan Kekasih Sule yang Blasteran Jerman

Saskia Naomi Apple atau yang akrab dikenal dengan Naomi Zaskia merupakan gadis kelahiran Jerman pada 26 September 1996 yang namanya dikenal setelah bermain di sinetron “Diam-diam Suka” yang berperan sebagai Natha tahun 2013 dan sempat namanya kembali melambung tinggi setelah berpacaran dengan komedian Sule.

Selain itu, gadis berusia 23 tahun ini juga pernah membintangi film laga berjudul “Guardian” tahun 2014 dan “Miss Call” pada tahun 2015. Setelah bermain dalam sinetron “Diam-diam Suka”, Naomi juga bermain di “Cantik-cantik Magic”, “Pacarku dari Langit”, dan “Pangeran” di tahun 2015, “Anak Menteng” di tahun 2016, “Buat Aku Merinding” dan “Jodoh Wasiat Bapak” tahun 2017, dan yang terakhir di tahun 2017-2018 adalah “Andini”.

Naomi dikenal sebagai artis yang memulai karirnya dalam dunia FTV dan telah memiliki 21 judul. Dua judul terakhir yang dimainkan Naomi adalah “Bunga Cinta Bersemi di Bengkel” dan “Otot Kawat Tulang Besi, Cinderella Pujaan Hati” yang sama-sama tayang di tahun 2018. Pernah juga diundang di beberapa reality show, seperti Sosmed Traveller dan Ini Talkshow yang menjadi awal pertemuannya dengan sang mantan, Ferdinan Sule.

Menjadi anak tunggal dari Norbert Appel dan Liztye Appel, Naomi dibesarkan dan lama tinggal di Bali karena sang ibu yang memiliki darah Bali. Bolak balik Jakarta-Bali tak membuat Naomi merasa lelah dengan rutinitasnya sebagai seorang publik figur.

Naomi merupakan salah satu penggemar Justin Bieber semenjak tahun 2009 dan juga mengidolakan Miley Cyrus serta Avril Lavigne. Tanpa disangka, Naomi ternyata paham tentang dunia bola dan menyukai klub bola Chelsea dan juga Manchaster City lho. Meski ia fans dari dua klub sepakbola, tapi Naomi menyukai genre musik jazz yang sering ia unggah di Youtube dan juga Instagramnya. Selain itu, ia juga menyukai penyanyi pop Amerikam juga.

Artis yang berada di bawah naungan Frame Ritz Production ini, selain beberapa kesukaannya yang tidak biasa, Naomi memiliki hobi dalam bidang menyanyi, sepakbola, menari, travelling, shopping, dan juga menggambar yang biasa ia lakukan di saat waktu senggang dari pekerjaannya sebagai artis. Pemilik akun Instagram @naonomnom ini juga merambah di dunia selebgram dan menerima endorse produk dari beberapa olshop.

Naomi dan Sule yang sebelumnya disembunyikan, sempat digadang-gadang akan melangkahkan kaki ke pelaminan tapi ternyata harus batal karena hubungan yang diakhiri baru-baru ini. Kemesraan yang sering ditunjukkan kepada masyarakat baik lewat akun Instagram masing-masing ataupun di layar kaca, pada akhirnya takdir berkata lain untuk keduanya.

Kini Naomi tengah disibukkan dengan aktifitasnya sebagai selebgram dan sedang asik melakukan beberapa travelling ke tempat-tempat yang indah.

Leave a Reply