Profil & Biodata Nikita Mirzani, Artis Kontroversial dan Ibu Tiga Anak

Sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia terutama, dengan nama artis kontroversial yang satu ini, yaitu Nikit Mirzani Mawardi. Ibu tiga anak yang lahir di Jakarta pada 17 Maret 1986 ini terkenal selain karena tubuhnya yang seksi, juga karena kotroversi yang selama ini dibuatnya.

Namun tak hanya itu, Nikita juga merupakan salah satu artis yang bergelimang harta dan selalu menggunakan barang mewah juga branded, bahkan rumah yang dimilikinya memiliki harga miliaran rupiah. Apapun yang digunakan oleh Nikita, tidak ada yang murah dan apapun yang dilakukan Nikita, tidak ada yang tidak kontroversial.

Sempat menikah untuk pertama kalinya di tahun 2006-2007 dengan suami pertama yang tidak mau dieksposnya, Nikita Mirzani dikaruniai putri cantik beranama Laura Meizani Asseru Arsy di tahun 2007.  Cukup lama setelah perceraiannya yang pertama, akhirnya Nikita Mirzani menikah kembali dengan Sajad Ukra di tahun 2013, tapi hanya bertahan seumur jagung lagi-lagi Nikita harus mengalami kegagalan. Dengan Sajad, Nikita pun memiliki buah cinta yang diberi nama Azka Raqila Ukra di tahun 2014.

Tak hanya dua kali pernikahan dan perceraian yang dialaminya, Nikita kembali mengecap rasa bahagia pernikahan dengan pengusaha sukses bernama Dipo Latief, tapi hanya berjalan beberapa bulan saja hingga akhirnya Nikita menggugat cerai Dipo dan diterima oleh Pengadilan Agama. Setelah melalui drama dan perjalanan panjang, keduanya resmi bercerai dengan dikaruniai satu anak bernama Arkana Mawardi di tahun 2019.

Nikita Mirzani pernah mencicipi dinginnya bui selama 50 hari, setelah terjadi masalah penganiayaan yang dilakukannya kepada Olivia dan Beverly Sandie. Namun ia bisa bebas, sebelum mendapatkan penangguhan penahanan oleh pihak berwajib pada tahun 2012.

Bahkan di tahun 2013 Nikita dan salah satu mahasiswi asal Bandung bernama Fitri Sri Handayani a.k.a Fia, pernah mengalami cekcok hingga menimbulkan pertengkaran. Untungnya masalah antara keduanya bisa diselesaikan dengan baik-baik, meski harus dibawa ke kantor polisi terlebih dahulu.

Tak hanya sampai situ saja kontroversi yang Nikita Mirzani buat, bagai seseorang yang selalu merasa haus akan masalah, Nikita pun kembali menjadi bahan pergunjingan ketika di tahun yang sama, ia membicarakan kehidupan pedangdut yang terkenal karena goyang itik dan masalahnya dengan Vicky Prasetyo, yaitu Zaskia Gotik.

Pada tanggal 10 Desember 2015, artis yang namanya sempat masuk daftar artis prostitusi online milik mucikari Roby Abbas ini, awalnya merasa ditipu oleh Robby dan salah satu teman mucikari karena akan dijadikan korban perdagangan manusia. Nikita pun ditangkap oleh Bareskrim Mabes Polri di Hotel Kempinski untuk dimintai keterangan tentang masalah tersebut.

Nikita pertama kali muncul di layar kaca setelah mengikuti acara ajang pencarian jodoh, mulai dari acara tersebut karirnya melejit hingga saat ini. Setelah dari acara tersebut, akhirnya ia dilirik oleh salah satu foto model untuk sebuah majalah. Nikita dianggap memiliki badan yang proposional dan cocok untuk menjadi model cover majalah.

Nikita sempat mengejutkan dunia entertaiment dengan muncul menggunakan pakaian tertutup dan berhijab pada pertengahan tahun 2018. Banyak yang tidak menyangka dengan keputusannya dan menganggapnya hanya gimmick semata, tapi adapula yang menganggap bahwa Nikita sudah bertaubat.

Alasan Nikita untuk mengubah penampilannya adalah karena semuanya sudah pernah dilakukannya, mulai dari berpenampilan seksi, menjadi model majalah pria dewasa, semua sudah pernah ia jalani dan hanya tinggal berhijab saja yang belum ia jalani. Akhirnya ia memantapkan diri untuk berhijab, meski nyatanya hanya bertahan setengah tahun saja, Nikita kembali membuka hijabnya namun tetap dengan pakaian yang sopan.

Beberapa waktu yang lalu, Nikita sempat berseteru dengan pengacara Elza Syarief yang menjadi pengacara dari mantan suaminya, Sajad Ukra. Masalah antara keduanya dimulai ketika diundang di acara reality show milik pengacara kondang Hotman Paris. Elza Syarief yang tidak mengetahui adanya keberadaan Nikita di acara tersebut, Nikita merasa tidak terima dengan apa yang dikatakan oleh Elza yang sangat bertolak belakang dengan fakta-fakta yang ada.

Hingga saat ini masalah antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief pun masih belum selesai dan masih menjadi obrolan hangat. Bahkan Nikita pun sempat dilaporkan oleh Elza Syarief perihal laporan pelanggaran Tindak Pidana Pencemaran Nama Baik Melalui Media Elektronik dan Melanggar UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Perubahan atas UU Nomor 11 Tahun 2008 tentang Infromasi dan Transaksi Elektronik Pasal 45 Ayat 1 Juncto Pasal 27 Ayat 1 dan atau Pasal 45 Ayat 3 Juncto Pasal 27 Ayat 3.

Meski sudah dilaporkan, artis yang pernah mengaku menjadi selingkuhan dari komedian Indra Birowo di tahun 2012 ini, tidak merasa takut sama sekali dengan laporan yang dilayangkan oleh Elza Syarief. Meski begitu, sudah beberapa kali Nikita dipanggil tapi belum bisa hadir dikarenakan beberapa pekerjaan yang sedang dilakukannya.

Bagaimana menurutmu tentang profil Nikita Mirzani di atas? Kamu juga bisa baca profil Gen Halilintar yang tak kalah menarik.

Leave a Reply