Paket Tour Bandung Dari Surabaya

paket tour bandung dari surabaya – Musim libur selekasnya tiba, sudahkah anda bikin gagasan menginginkan berkunjung ke suatu obyek wisata spesifik? Bila belum kelihatannya paket wisata Bandung harus buat anda kunjungi, mengingat terdapat begitu banyak sekali objek wisata menarik disana, liburan jadi satu diantara alternatif mengasyikkan yang dapat jadikan sebagai pilihan untuk melepas capek, anda bisa berkunjung ke obyek wisata spesifik berbarengan dengan rekan ataupun keluarga. Berlibur tak mesti dengan pergi ke obyek wisata dengan mengeluarkan biaya mahal, seandainya obyek wisata itu memberi kesenangan untuk anda, jadi telah dapat anda kunjungi, bila umumnya anda berlibur ke tempat yang itu-itu saja sebaiknya untuk mencari alternatif baru pada berlibur kesempatan ini.

Satu diantara yang mungkin dapat anda untuk jadikan pilihan adalah kota Bandung atau yang lebih di kenal dengan kota kembang tawarkan jalan keluar berlibur tidak sama dari yang umumnya anda kerjakan. Dari mulai objek wisata sampai suasananya, bandung populer sebagai satu diantara kota yang mempunyai sangat banyak objek wisata, baik itu objek wisata alam, budaya, ataupun yang lain, begitu pas buat anda untuk jadikan alternatif menggunakan waktu berlibur dengan menggunakan kereta dengan kecewa airy room yang begitu terjangkau. Peserta diharapkan berkumpul jam 18. 30 di stasiun surabaya gubeng untuk persiapan peserta, pembagian tiket serta makanan ringan box. Pergi dari stasiun surabaya pada malam hari menuju bandung. Dengan memakai kereta usaha mutiara selatan (19. 47-09. 44)

Hari kedua bandung – tangkuban perahu – cihampelas – hotel (makan pagi, siang, malam). Makan pagi disiapkan di kereta. Tiba di bandung pada siang hari (09. 44) perjalanan dilanjutkan menuju lokasi lembang. Sesudah makan siang dirumah makan setempat untuk berkunjung ke kawah ratu gunung tangkuban perahu. Sore hari kembali pada kota bandung, wisata berbelanja di pusat jeans cihampelas atau toko 3. Makan malam dirumah makan setempat dilanjutkan check in hotel serta acara bebas. Hari ketiga yaitu cibaduyut/pasar baru – kartika sari (makan pagi, siang, malam). Sesudah makan pagi serta check out hotel, setelah itu wisata berbelanja di pusat sepatu cibaduyut atau pasar baru. Setelah itu berbelanja di pusat oleh-oleh khas bandung kartika sari. Sesudah makan siang dirumah makan setempat. Dilanjutkan menuju stasiun bandung untuk persipan perjalanan pulang kembali menuju surabaya. Dengan memakai kereta usaha mutiara selatan (15. 45-04. 49). Makan malam dengan dinner box yang telah diberikan di stasiun.

Leave a Reply