Khasiat Minyak Kutus Kutus Tambah Waras dan Kontroversinya, Tertarik Mencoba

Minyak Kutus Kutus memang sudah terkenal akan khasiatnya yang sangat banyak, karena minyak ini dibuat dari bahan-bahan alami dengan takaran yang sesuai. Minyak Kutus Kutus terbuat dari daun neem, purwaceng, daun ashitaba, temulawak, bunga lawang, pule dan gaharu. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya mengenai khasiat minyak Kutus Kutus beserta kontroversinya, simak ulasannya berikut ini.

KUTUS KUTUS

Khasiat Minyak Kutus Kutus Tambah Waras

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa minyak Kutus Kutus ini memiliki banyak khasiat. Khasiat yang ada ini dikarenakan terbuat dari bahan-bahan pilihan. Langsung saja berikut ini khasiat-khasiatnya:

Baca Juga: manfaat minyak kutus kutus

  • Meredakan nyeri

Minyak Kutus Kutus berkhasiat untuk meredakan sakit nyeri pada sendi, nyeri otot, nyeri haid dan mengurangi asam urat.

  • Mengobati gangguan pencernaan

Minyak kutus-kutus berkhasiat untuk mengatasi berbagai masalah pencernaan seperti perut kembung, sembelit, ambeien, wasir dan lain sebagainya.

  • Mengatasi permasalahan mulut

Mengobati berbagai masalah pada mulut seperti gusi bengkak, sariawan dan menjaga kesehatan mulut.

  • Meningkatkan vitalitas

Khasiat lain dari minyak Kutus Kutus yaitu jumlah dan kualitas sperma serta dapat meningkatkan gairah seksual wanita.

  • Mengobati sakit kepala dan pegal-pegal

Minyak Kutus Kutus bisa mengatasi sakit kepala dan pegal-pegal. Hal ini dikarenakan minyak Kutus Kutus  ini memilliki efek relaksasi berasal dari bahan herbal yang melengkapinya.

  • Mengatasi jerawat, komedo dan flek hitam

Minyak Kutus Kutus juga bisa digunakan untuk mengobati jerawat, radang atau kemerahan dan mengurangi komedo,  flek hitam pada wajah dan masalah lainnya pada kulit wajah.

  • Mengobati flu dan demam

Minyak kutus-kutus dapat mengobati penyakit flu, batuk, meriang dan demam. Selain itu, minyak ini juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh pada anak.

Kontroversi Minyak Kutus Kutus Tambah Waras

Meski minyak kutus2 ini memiliki banyak khasiat, banyak minyak ini menjad kontroversi. Hal ini disebabkan karena pencipta minyak ini adalah orang Bali yang Bergama Hindu. Namun Anda tak perlu khawatir, karena minyak Kutus Kutus ini halal dan dibuktikan dengan adanya sertifikasi Halal dari MUI tahun 2017 serta terdaftar di BPOM

Itulah khasiat dari minyak Kutus Kutus  dan kontroversi dibaliknya. Nah, jika Anda tertarik untuk menggunakan minyak ini untuk mengatasi berbagai masalah pada tubuh, Anda bisa membelinya di toko kami dengan harga yang terjangkau. Untuk memesannya, tinggal hubungi kontak yang tersedia.

Leave a Reply