Bagaimana Cara Merangkai Bunga ?

Saya suka bunga. Bunga itu menyenangkan, elegan dan romantis dan membuat orang senang. Ia membawa dunia alami ke dalam, atau ia merepresentasikan lingkungan terbaik yang bisa disediakan oleh planet yang tidak penting. Saya tidak percaya pada orang yang tidak tersenyum pada bunga yang indah. Dengan kata lain, bunganya indah. Semua orang suka bunga seperti hal yang banyak dilakukan oleh beberapa toko bunga 24 jam dan juga toko bunga dalam internet yang begitu pandai dalam merangkai bunga untuk dikirim ke konsumen.

Masalahnya adalah bahwa tidak banyak orang membeli bunga sendirian, jadi setiap kali Anda berada dalam posisi untuk memberikan hadiah (bagi saya, seperti hari kerja yang berakhir dengan Y), bawalah karangan bunga dan bunga! Saya harap saya bisa menggunakan benang gigi untuk mengatur hadiah untuk semua orang yang saya kenal selama kebangkitan di toko bunga yang terkenal di dunia.

Setelah terbiasa dengan beberapa trik sederhana, Anda dapat menanam bunga sendiri di rumah, yang menyenangkan. Trik untuk menciptakan tampilan profesional (pasti moderat) adalah persilangan halus antara rasio dan anggaran.

Di toko bunga asli, belanjakan uang tunai untuk beberapa “bunga muka” (bunga besar bening, berniat untuk meletakkan mantel di tengah-tengah mantel), dan bunga-bunga yang tersisa ada di “Zen” dan supermarket hijau. Gudang anggur. Yang tersisa hanyalah intuisi kreatif, dan menggunakan kembali peralatan rumah adalah tujuan alami.

Apa yang Anda butuhkan:

Panci, kendi, atau wadah air lainnya di sekitar rumah
Gunting bunga atau gunting pemangkasan. (Berhati-hatilah saat menggunakan alat ini. Anda menggunakan alat ini untuk memotong cabang dan tidak ingin secara tidak sengaja melepaskan jari kaki seseorang.)
Tukang daging atau kertas besar lainnya
Bunga dan hijau! Beli (atau pilih!) 4 jenis

1. Bunga-bunga

Tarik pistol besar di sini. Bunga pasta adalah orang khusus yang ditaburi mint untuk membuat buket terlihat istimewa. Anda mungkin perlu pergi ke toko bunga untuk membeli barang-barang, tetapi banyak supermarket menjual bunga individu di departemen bunga.

Naik tunggal ini harganya lima dolar, darah saya basah, tapi itu tidak berguna bagi Anda. Ketika saya mendengarkan dengan seksama, mereka yang bekerja di “dunia bunga” Kuba mengambil mawar dan membungkus daging cokelat dan kembar dengan daun pakis.

Kiat: Saat memilih bunga wajah, ada baiknya mulai memikirkan warna yang digunakan dalam tata letak. Tidak ada aturan untuk skema warna. Anda dapat merangsang imajinasi Anda. Jika Anda benar-benar kehilangan, coba gunakan panduan bermanfaat ini untuk memilih warna pengaturan, atau gunakan pengaturan warna tunggal untuk mempermudah.

2. Bunga tahap kedua

Bunga tahap kedua adalah bunga yang dingin namun tidak mencolok yang dirancang untuk menekankan dan menekankan pria dewasa. Saya ingin mengatur bunga daisy karena daunnya besar dan sekarang musiman. Selain itu, Anda dapat membaginya menjadi paket berwarna. Ini sangat berharga ketika rusak dan digunakan dalam beberapa cara berbeda. Bitchin.

3. Zain

Bunga yang dipagari adalah bunga kecil yang tidak dikenal yang dirancang untuk mengisi ruang dan membantu banyak orang. Pernafasan bayi biasanya digunakan untuk tujuan ini, tetapi bunga-bunga yang dicat di atas berwarna ungu, jadi skema warna yang saya gunakan lebih menarik daripada pernapasan anak-anak kulit putih, jadi tolong ingatkan saya bahwa saya suka bunga. (Juga, saya tidak tahu nama teknis dari semua bunga yang saya gunakan, sehingga mereka disebut “orang ungu.”)

Jika Anda tinggal di daerah berhutan atau pedesaan, mungkin ada gulma willow, gulma, ranting, anggur, atau bunga liar di dekatnya. Jangan takut untuk membersihkan perabotan Anda! Di musim dingin, cabang pinus digunakan sebagai bahan pengisi untuk pengaturan (sangat harum), dan di musim panas, tentu saja, daun mint digunakan di kebun dan tali pengikat di dinding berumput, jika diizinkan.

4. Hijau dan daun

Pakis megah ini (di depan kendi) berisi hydrangea, dan mawar-mawar mewah yang saya beli di toko bunga. Cabang-cabang besar dan tangguh (di belakang kendi) berharga beberapa dolar untuk segelintir di toko sudut.

Cara menaruhnya di atas meja:

1. Pilih vas. Anda mungkin memiliki pot nyata di sekitar rumah, tetapi Anda mungkin perlu memindahkan kendi seperti yang Anda lakukan.

2. Tekan hijau pada setiap lapisan vas dan bayangkan bentuk kasarnya akan selesai. Saya selalu terinspirasi oleh toko bunga di atas, jadi saya telah mengikuti lingkungan seperti hutan “liar”. Oleh karena itu, pakis melengkung:

3. Potong bunga dan tepi hijau dari ketinggian yang berbeda. Ini meningkatkan keragaman dan kedalaman wadah. Bevel setiap batang. Bunga potong miring membantu bunga menyerap lebih banyak air dengan meningkatkan ujung area permukaan batang. Apakah Anda mengikuti langkah-langkah di atas untuk memotong batang tipis seperti pakis atau memotong batang padat seperti memotong cabang di sini, Anda harus menghindari gunting.

4. Selanjutnya, tambahkan warna hijau yang lebih besar ke vas untuk memberikan tekstur dan tekstur. Cabang-cabangnya dulunya berbau harum, seperti nasi. Ini bukan beras, tetapi saya meninjaunya melalui Google. Saya masih tidak tahu apa itu.

Leave a Reply