4 Cara Bergaya Menggunakan Celana Cargo Pendek

Pakaian lelaki yang dulu ketinggalan zaman sekarang mulai pulang populer, termasuk celana cargo yang identik dengan kantung pada kedua sisinya. Namun, namanya pakaian yang berubah menjadi tren tidak berarti pria dapat memakai model yang sama laksana zaman dulu. Celana cargo yang kembali tren pada sejumlah musim terakhir ini tentu diserahkan sentuhan yang lebih modern.

Dengan desain slimmed down, tidak terdapat lagi model cargo pants mengembang laksana zaman dulu. Terlebih, pemakaian bahan pada celana cargo juga kian pelbagai dan tidak melulu parasut saja. Saat ini celana cargo telah tersedia dengan opsi bahan chino, korduroi, dan lainnya. Jika tertarik mencobanya, berikut ini ialah inspirasi penampilan guna pria menggunakan celana cargo.

  1. Trendi dengan gaya streetwear

Salah satu dalil kenapa celana cargo mulai pulang tren dan hangat digunakan para pria ialah karena berkembangnya gaya streetwear. Tandanya, anda pun dapat menerapkan gaya itu pada penampilan. Caranya lumayan dengan memasangkan skinny cargo pants anda dengan atasan slimline supaya dapat mendapatkan kesan street style yang modern.

Atasan tersebut dapat dalam format sweatshirt, jaket windbreaker, dan yang lain-lainnya. Sebagai pemanis, street look pasti akan terasa lengkap andai dipasangkan dengan chunky sneakers yang pun tren belakangan ini.

  1. Celana pendek pria dengan kemeja

Kalau kamu hendak mencoba celana cargo pendek dengan motif camo yang tradisional, tidak terdapat salahnya untuk menyerahkan spin off pada penampilan. Kamu dapat memadukannya dengan kemeja putih yang dapat membuat penampilan lebih sharp. Padu padankan gaya tersebut bareng white sneakers supaya dapat menyelaraskan penampilan tersebut.

Dengan menggunakan kemeja dan sepatu bertema clean tersebut, celana cargo yang anda gunakan dapat menjadi pusat perhatian. Agar tidak terlampau polos, pasangkan dengan kaus kaki berwarna senada dengan motif camo.

  1. Tampil sederhana ala kaus oblong

Tentu opsi termudah dalam memadukan celana cargo ialah dengan menggunakan kaus oblong. Namun, penampilan tersebut dapat terlihat terlampau polos dan membosankan. Kamu dapat memberikan sentuhan bertolak belakang dengan memainkan warna pada penampilan. Coba pakai celana cargo berwarna coklat.

Dari situ kamu dapat memakai pakaian lainnya dengan warna yang senada laksana sepatu dan pun sabuk. Kalau hendak terlihat lebih stylish, tidak terdapat salahnya guna menambahkan luaran guna menunjukan seberapa jago anda dalam kiat layering.

  1. Gaya smart-casual juga bisa

Kata siapa anda tidak dapat tampil apik saat menggunakan celana cargo? Kamu dapat menerapkan gaya smart-casual saat menggunakan celana tersebut bila mempunyai siluet tailored. Dengan begitu, anda akan gampang memadukannya dengan smart outfits lainnya. Pilih model atasan yang lebih nyaman dan kasual sampai-sampai penampilan anda tidak akan terlampau formal saat dipasangkan dengan blazer. Untuk alas kaki, jajaki pilih model sepatu Derby supaya memberikan kesan yang luwes pada penampilan. Jangan tak sempat sesuaikan gaya itu dengan opsi warna yang senada, ya!

Leave a Reply